Saturday, April 30, 2011

Menggunakan Google AdWords untuk Meningkatkan Keuntungan AdSense

Saya (John Gall) telah menggunakan program Google AdSense untuk menghasilkan beberapa pendapatan dari berbagai situs web saya. Sebelum AdSense, saya tidak pernah sebelumnya dibayar untuk menjalankan ini dan hanya untuk hobi. Secara keseluruhan saya senang dengan penghasilan saya peroleh. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa saya selalu mencari cara untuk membuat orang ke situs saya. Saya menikmati bekerja untuk mendatangkan pengunjung lebih tetapi jika saya melihat penghasilan saya dibandingkan dengan waktu yang saya habiskan, saya merasa bahwa ini tidak masuk akal.

Lalu saya tahu bahwa situs-situs tertentu membayar lebih dari minimum 05 sen per klik. Saya berpikir bahwa jika saya bisa membayar pengunjung 0,05-0,10 untuk dikunjungi. Kemudian jika mereka cukup banyak yang meng-klik iklan yang membayar lebih dari iklan yang saya bayar, maka AdWords bisa menjadi cara yang layak untuk meningkatkan kunjungan ke situs saya

Jadi saya membayar biaya setup $ 5,00 saya dan mendaftarkan dua situs saya yang paling menguntungkan. Pada hari yang sama lalu lintas(traffic) saya melonjak drastis sama seperti yang saya pikirkan. Pengunjung yang datang melalui AdWords lebih besar kemungkinannya untuk mengklik iklan Google lain di situs saya. Konversi saya naik dan saya pikir kenapa tidak memasukkan semua situs saya di AdWords.

Ini dimana beberapa penelitian yang cermat diperlukan. Saya menemukan bahwa beberapa situs yang saya jalankan hanya mendapatkan sponsor AdWords dengan penawaran minimum. Ingat konsep di bawah tawaran pengiklan di situs saya. Sementara lalu lintas(traffic) saya meroket, pengeluaran saya untuk beberapa situs sepertinya lebih besar daripada keuntungan yang saya peroleh. Ketika laporan saya datang, jelas terlihat bahwa saya harus menggunakan AdWords hanya untuk situs-situs yang menampilkan pengiklan dengan penawaran tinggi. Hal ini menciptakan margin untuk pengunjung yang datang melalui iklan yang dibayar tapi tidak meng-klik untuk iklan yang disponsori saya sendiri.

Pengecualian akan berlaku jika situs saya menawarkan produk atau jasa. Maka akan baik dan layak memasang dengan AdWords di situs tersebut  untuk mendapatkan lalu lintas(traffic) pembelian yang lebih. Karena situs saya adalah murni informasi saya harus memperhatikan dengan seksama untuk memastikan saya membayar uang ke AdWords di mana ia bekerja untuk saya. Dalam beberapa kasus saya meningkatkan tawaran saya untuk beberapa kata kunci yang sudah pasti membawa lalu lintas(traffic) yang mantap yang dikonversi dengan baik.

Penawaran terbaru Google bernama Websense mungkin bisa merubah ini sedikit. Dengan memungkinkan anda untuk menempatkan form pencarian Google di situs anda dan kemudian membayar jika pengunjung mencari dari situs anda dan klik link sponsor lain mungkin mereka yang melakukan di situs lain membuat anda memperoleh keuntungan lagi. Waktu dan penelitian lebih lanjut akan memberitahu.

Inti dari cerita ini adalah bahwa AdWords adalah cara yang bagus untuk secara dramatis meningkatkan keuntungan anda saat menggunakan AdSense. Anda perlu memerhatikan dalam memilih  dimana anda membayar uang yang paling efektif untuk iklan AdWords.(dikutip dari Pengalaman John Gall)

1 comment:

Unknown said...

Terimakasih agan, nice..
http://bit.ly/1G1rz36

Post a Comment

Popular Posts

Followers

 
Copyright © 2011. Petunjuk Bermain Google Adsense . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates