Friday, April 29, 2011

Membuat Google Adsense Bekerja Untuk Anda

Jika Anda telah online untuk beberapa waktu yang lama, anda mungkin telah banyak melihat iklan kecil  di banyak situs dengan tanda label di bawahnya " ads by google".

Iklan ini disebut "AdSense", ini adalah iklan berbayar dan dapat menjadi sumber pendapatan yang sangat menguntungkan bagi orang yang mempostingnya di website/blog.

Setiap kali seseorang mengunjungi situs web/blog anda, Google menampilkan iklan-iklan yang sangat ditargetkan untuk konten situs anda. Ini adalah tentang semua itu, karena dengan orang datang ke website anda Google akan menampilkan iklan tertentu yang mencerminkan topik yang relevan sesuai topik situs anda. Itu berarti bahwa setiap iklan yang ditampilkan sesuai dengan kepentingan orang yang melihatnya. Karena Google akan membayar anda untuk setiap klik tersebut, ini bisa menjadi sangat menguntungkan jika dilakukan dengan benar.

Berikut adalah beberapa contoh mengenai bagaimana anda dapat memperoleh hasil maksimal dari AdSense.

Fokus pada satu topik tertentu membantu meningkatkan klik anda karena iklan yang ditampilkan Google akan sangat ditargetkan ke topik yang  telah dilihat orang/pengunjung web/blog anda.

Misalnya anda membuat website/blog khusus  tentang mengembangbiakkan bunga. Orang-orang yang mengunjungi situs web anda pasti adalah pengunjung yang tertarik tentang berkebun dan Google juga akan menampilkan iklan pada topik yang sama yaitu tentang berkebun dan mengembangbiakkan bunga.

Sebuah alat untuk memeriksa kata kunci mungkin ditampilkan oleh Google pada situs web anda

http://www.about-adsense.com/adsense-web-tool.html

Iklan Google yang lebih ditargetkan membuat  anda akan mendapatkan klik lebih  dan penghasilan lebih
yang anda akan hasilkan.

Cari kata kunci yang memiliki tawaran tertinggi dan optimalkan situs anda untuk itu.

Ketika anda mengatur account pada http://www.adwords.com anda dapat menggunakan alat bantu Google untuk melihat kata kunci mana yang paling menarik pengunjung dan berapa banyak pengiklan membayar untuk setiap klik. Beberapa kata kunci membayar sebanyak $ 100 untuk sebuah klik, pikirkan apa yang anda peroleh ketika Anda mengoptimalkan website anda kepada mereka.

Selanjutnya optimalkan situs konten anda untuk kata kunci ini, anda dapat melakukan ini baik dengan membuat konten sendiri atau dengan menggunakan konten orang lain seperti misalnya artikel dari pihak ketiga yang dapat anda temukan misalnya di http://www.ezinearticles.com

Ingat ini semua tentang konten yang tertarget, lebih bertarget konten anda, Google akan lebih menargetkan iklan dan semakin berlebih klik anda akan menghasilkan.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Followers

 
Copyright © 2011. Petunjuk Bermain Google Adsense . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates