Friday, April 29, 2011

Mendapatkan Persetujuan oleh AdSense

Saya tidak mengerti mengapa semua orang membuat AdSense terdengar seperti semacam setan. Sejauh ini, saya memiliki tingkat persetujuan 100% untuk klien yang berkonsultasi dengan saya. Anda akan berpikir bahwa kita menghabiskan waktu sebulan dalam mengembangkan situs tersebut untuk mengajukan agar  mendapatkan persetujuan - tapi sejujurnya, saya menghabiskan kurang dari satu hari (dikutip dari Anik Singal, Pendiri AffiliateClassroom.com).

Apa yang kami temukan adalah bahwa Google hampir tidak pilih-pilih karena mereka membuat dengan sendirinya menjadi kedengaran. Caranya adalah dengan membuat situs anda sedemikian rupa sehingga anda hanya menyediakan konten, kami telah menemukan bahwa semakin sedikit penjualan yang anda lakukan di situs persetujuan annda, semakin baik.

Jangan khawatir, setelah anda disetujui anda dapat menggunakan kode dimanapun anda inginkan - jadi tempatkan di situs yang menjual nanti. Tetapi untuk tujuan mendapatkan persetujuan, cobalah untuk membatasi ke hanya konten, konten dan lebih banyak konten!

Sekarang, untuk sebuah disclaimer sebelum kita mulai berbicara tentang bagaimana untuk mendapatkan persetujuan situs anda di AdSense Google. Saya bukan anggota Google sama sekali, semua yang saya katakan adalah semua spekulasi dan pengalaman. Saya telah membantu lebih dari 50 klien mendapatkan persetujuan Google AdSense tanpa menghasilkan 1 dari mereka tidak mendapatkan persetujuan - kami memiliki rata-rata 100% persetujuan pada saat PERTAMA mencoba.

Semua yang saya akan ajarkan pada anda adalah apa yang saya lakukan untuk mereka.
Ada tiga unsur utama yang saya fokuskan pada klien saat mendapatkan persetujuan:

  1. Tampilan Situs dan nuansa - Tidak berarti Google menginginkan website yang bernilai $ 10.000 yang dirancang secara profesional, tetapi mereka juga tidak ingin website yang seperti sampah. Pastikan untuk SEDIKITNYA memiliki website yang rapi - bahkan jika hanya beberapa tabel dan warna latar belakang yang solid. Hindari menggunakan latar belakang warna norak atau kontras tidak professional.
  2. Konten (Yang paling penting) - Google percaya pada konten. Jika anda mencoba untuk mendapatkan website dengan hanya beberapa halaman untuk disetujui, saya berpikir anda tidak akan memiliki keberuntungan. Anda harus memiliki setidaknya 15-20 halaman, website/blog dengan halaman 15-20 artikel / konten lebih disukai
  3. Traffic - Banyak "ahli" mengatakan bahwa Google mencari tahu jenis Traffic yang anda miliki dan bahwa mereka tidak menyetujui situs-situs baru yang tidak mempunyai Traffic. Pengalaman saya mengatakan bahwa ahli ini penuh dengan traffic. NAMUN, hanya untuk amannya, sebelum anda mengirimkan situs anda untuk persetujuan - coba untuk mendapatkan beberapa Traffic pada situs anda.

Berikut adalah tips berguna yang anda perlukan untuk membuat seluruh proses persetujuan lebih mudah dan cepat:

  • Dapatkan konten dari direktori artikel  seperti www.goarticles.com – Hanya dengan menempatkan artikel tersebut di situs anda, mendapatkan 15-20 artikel dengan mudah.
  •  Sebelum anda mengirimkan situs anda untuk mendapatkan persetujuan, posting di beberapa forum dengan link website anda dalam file tanda tangan - ini akan membantu Anda mendapatkan Traffic langsung.
  • Membuat website yang sangat sederhana dengan 15-20 artikel, halaman kontak kami, kebijakan privasi dan disclaimer khas.

Itu saja - anda siap untuk mendapatkan persetujuan Google AdSense. Saya tahu saya membuatnya terdengar terlalu mudah, tapi jujur, kita memiliki catatan rekor yang membuktikan hal itu. Dan ingat, jika anda tidak mendapatkan persetujuan, anda selalu dapat memperbaiki hal itu dan coba lagi.

Jadi, jangan menunggu - lakukan sekarang - Google AdSense merupakan sumber pendapatan yang besar.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Followers

 
Copyright © 2011. Petunjuk Bermain Google Adsense . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates