Thursday, May 12, 2011

Batasan-batasan yang mempengaruhi pembayaran Google Adsense

Ada beberapa batasan laba yang berdampak apakah Anda memenuhi syarat untuk dibayar untuk penghasilan AdSense Anda.Ambang ini bervariasi tergantung pada mata uang pelaporan dalam account Anda.
Ambang batas:Penyampaian Informasi PajakVerifikasiPemilihan Metode PembayaranPembayaranPembatalan
Dolar AS (USD)$ 10$ 10$ 10$ 100$ 10
Euro (EUR)N / A10 €10 €70 €10 €
Poundsterling Inggris (GBP £)N / A10106010
Swiss Franc (CHF)N / A101010010
Kroner Denmark (DKK)N / A606060060
Kroner Swedia (SEK)N / A707070070
Kroner Norwegia (NOK)N / A606060060
Rand Afrika Selatan (ZAR)N / A1001001000100
Yen Jepang (JPY)N / A10001000100001000
Dolar Australia (AUD)N / A151515015
Renminbi China (RMB)N / A808040080

Penyampaian Informasi Pajak Ambang

Tergantung pada lokasi, Anda mungkin diminta untuk menyediakan informasi tertentu untuk keperluan pajak. Jika Anda diminta untuk menyerahkan informasi pajak, kami akan memungkinkan Anda untuk memasukkan informasi pajak Anda ketika Anda mencapai batas ini.
Untuk mengetahui apakah Anda perlu memberikan informasi pajak, dan, jika demikian, kirimkan:
  1. Masuk ke account Anda di http://www.google.com/adsense.
  2. Kunjungi Akun Saya tab.
  3. Klik Informasi Pajak link.
  4. Jika Anda diminta untuk memasukkan informasi pajak, dan Anda telah mencapai ambang pintu, Anda akan melihat pajak wizard meminta Anda untuk memasukkan informasi Anda.

Verifikasi Ambang

Untuk memverifikasi keakuratan informasi account Anda, kami akan mengirimkan Nomor Identifikasi Pribadi (PIN) bila penghasilan Anda mencapai batas verifikasi. Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan PIN ini di account Anda. Pelajari lebih lanjut tentang PIN .
Tergantung pada lokasi, Anda juga mungkin diminta untuk memverifikasi nomor telepon Anda. Sebagai bagian dari proses ini, sistem kami akan menghubungi Anda dan memberikan Anda dengan nomor yang Anda akan harus masuk dalam account AdSense Anda.Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi panduan verifikasi telepon .

Pemilihan Metode Pembayaran Ambang

Menurut Persyaratan dan Ketentuan kami, account aktif harus mencapai batas pembayaran agar memenuhi syarat untuk pembayaran. rekening Dibatalkan, bagaimanapun, dapat dibayarkan jika penghasilan yang belum dibayar mereka lebih besar dari pada ambang pembatalan . Karena kami tidak pernah melakukan pembayaran kurang dari batas ini, kami tidak mengijinkan penerbit untuk memilih bentuk pembayaran hingga penghasilannya mencapai jumlah ini.

Batas Pembayaran

Anda akan dibayar ketika penghasilan yang belum dibayar mencapai batas pembayaran dan ketika semua penangguhan telah dihapus dari account Anda. ambang Pembayaran didasarkan pada mata uang pelaporan bahwa laporan AdSense Anda akan ditampilkan masukUntuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi panduan pembayaran .

Pembatalan Ambang

Jika Anda memutuskan untuk membatalkan account Anda, Anda akan menerima pembayaran terakhir Anda dalam waktu kurang lebih 90 hari sejak akhir bulan, asalkan saldo account anda lebih besar dari ambang pembatalan.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Followers

 
Copyright © 2011. Petunjuk Bermain Google Adsense . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates