Saturday, April 30, 2011

Google WebSearch & Google AdSense

Pecipta mesin pencari(search engine) paling terkenal di dunia, Google, telah mengambil langkah lebih lanjut untuk meningkatkan loyalitas pengguna mereka, mengembangkan basis pengguna mereka dan pada saat yang samamemberikan hadiah kepada website/blog yang membantu mereka mempromosikan mesin pencari Google. Kesepakatan yang sangat indah.

Google sekarang menawarkan WebSearch yang memungkinkan anggota AdSense untuk memperoleh penghasilan dari potensi situs mereka ke tingkat yang lebih tinggi. Apakah itu semua tentang uang? Saya bertaruh bagi sebagian besar jawabannya adalah "YA", bagaimanapun, mereka yang akan mengatakan tidak bisa mengatakan begitu dengan keyakinan.

Google memberikan hasil pencarian terbaik di web saat ini. Jangan kaget jika mayoritas pengguna website/blog anda menggunakannya (Google) untuk mencari web/blog. Mereka membanggakan diri dengan hasil pencarian yang sangat relevan yang bersih dan efektif. Mereka menawarkan berbagai filter untuk menemukan hasil yang dicari dan memungkinkan anda untuk menghilangkan situs yang tidak diinginkan dari yang ditampilkan.

Mereka telah memulai membina hubungan simbiosis yang sangat sukses antara Google dengan website/blog yang-mana banyak webmaster/blogger akan mendapat keuntungan begitu mereka mendengar berita. Lagi, dikatakan dari waktu ke waktu bagaimana Google AdSense telah mengubah website/blog  dengan pendapatan kurang/tidak produktif, diarahkan menjadi bisnis dengan pendapatan yang solid dan menghasilkan. Sekarang dengan WebSearch, itu bahkan menjadi lebih baik.

Jadi apa sebenarnya WebSearch?

Ini menggunakan Google SiteSearch atau WebSearch Google dan menampilkan iklan AdSense di hasil pencarian dan anda mendapatkan penghasilan setiap kali seseorang mengklik pada iklan. Banyak situs sudah menggunakan fitur ini bersama-sama atau secara mandiri dan mereka mampu monetize(meng-uangkan)  ini dengan pasti. Anda juga dapat menyesuaikan halaman hasil pencarian anda sampai batas tertentu yang meliputi kustomisasi warna penuh serta kemampuan untuk menyertakan logo anda.

Jadi, bagaimana saya mendapatkannya?

Nah jika anda belum melakukannya, anda perlu membuat sebuah akun AdSense di Google AdSense dan ikuti langkah-langkahnya.

Jika anda sudah memiliki akun AdSense kemudian login dan klik pada Pengaturan Pencarian(Search Settings) dan anda harus dapat memahami segala sesuatunya. Mereka juga menawarkan informasi laporan yang juga dapat disaring yang memperlihatkan informasi saluran(Channel) dan termasuk jumlah klik yang telah diperoleh, jumlah pertanyaan dan klik per tayang.

Keputusan

Jika anda menjawab ya untuk salah satu pertanyaan berikut ini maka ada kesempatan baik, bahwa Google WebSearch menguntungkan untuk anda :
  1. Apakah anda ingin memberikan pengguna anda alasan untuk tinggal di situs anda lebih lama?  
  2. Pernahkah anda ingin menawarkan pencarian web dari situs Anda?
  3. Apakah anda ingin dapat menawarkan fitur pencarian situs kepada pengguna anda? Dan yang terakhir
  4. Apakah Anda ingin meningkatkan potensi penghasilan situs web/blog anda? Lebih jelasnya lagi ... Apakah Anda ingin membuat lebih banyak uang?
Saya bukan orang yang suka taruhan tapi saya mempertaruhkan uang saya bahwa anda menjawab ya untuk setidaknya satu daripertanyaan di atas.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Followers

 
Copyright © 2011. Petunjuk Bermain Google Adsense . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates