Friday, April 29, 2011

6 Langkah Untuk Dominasi Adsense

Ketika anda menjalani hidup anda dengan online, anda menyadari kebutuhan akan beberapa sumber penghasilan.

Salah satu cara termudah dan paling menguntungkan untuk menghasilkan pendapatan sekunder, yang juga menjadi pendapatan pasif, adalah melalui program Google AdSense.

Saya yakin anda telah banyak membaca klaim tentang beberapa orang yang menghasilkan pendapatan bulanan yang mencapai lima digit angka dari AdSense. Bagi kebanyakan anda, saya yakin anda bertanya-tanya mengapa anda tidak membuat pendapatan yang sama sendiri.

Yah, tak heran lagi. Jika anda mengikuti sistem 6 langkah saya yang sederhana, anda akan baik-baik saja di perjalanan untuk mendapatkan keuntungan AdSense dalam waktu tiga bulan.

Apakah anda siap? Sekarang saatnya untuk memperhatikan dengan seksama.

Langkah 1 - Persiapan.

Kunci untuk menghasilkan uang dengan AdSense adalah semua tentang jumlah.Jumlah BESAR! Tentu,ada beberapa orang membuat uang secara serius dengan kurang dari sepuluh situs, tetapi itu merupakan pengecualian.

Tujuan anda adalah membuat 24 situs dalam waktu tiga bulan. Itu berarti hanya DUA situs per-minggu!

Untuk mencapai hal itu, saya merekomendasikan salah satu dari banyak alat-alat Page Generation yang tersedia saat ini.

Langkah 2 - Tentukan Pasar Anda.

Dalam rangka untuk memaksimalkan pendapatan AdSense dengan hanya 24 situs, anda harus tahu yang membayar pasar dengan harga yang baik. Untuk mengetahui lebih jauh, anda perlu mengetahui kata kunci dalam suatu pasar yang membayar paling baik/mahal.

Langkah 3 - Daftarkan Domain Anda.

Setelah anda mengidentifikasi dan memilih pasar anda, anda harus mendaftarkan domain yang sesuai untuk pasar tersebut. Misalnya, jika pasar Anda adalah 'Cabbage Patch Dolls', sebuah domain seperti http://www.cabbage-patch-doll.com/ akan sesuai.

Langkah 4 - Membuat Situs Anda.

Gunakan perangkat lunak(software) Page Generation favorit anda dan daftar kata kunci, ini saatnya untuk mengembangkan situs anda. Ada beberapa poin penting yang perlu diingat ketika anda mengembangkan situs ini khusus untuk AdSense.
  1. Format - Selalu gunakan persegi panjang dengan besar 336x280.
  2. Batasan(Border) - cocokan dengan warna yang sama pada latar belakang anda.
  3. Warna latar - border – cocokan dengan warna yang sama pada latar belakang anda.
  4. Link = "0000CC"
  5. Color_url = "999999"
  6. Color_text = "333333"
  7. Posisi - Jauh dari kiri atau pusat(center) dan hanya di tampilan atas halaman (Top 25% situs)

Langkah 5 - Verifikasi dan lacak situs anda

Kunjungi situs anda dan pastikan semua link bekerja dan bahwa situs tampak memuaskan. Anda juga harus memeriksa iklan yang ditampilkan Google. Apakah mereka yang ditargetkan untuk kata kunci utama anda yang bernilai tinggi? Jika tidak, buat-ulang situs anda menggunakan kata kunci yang bernilai bayaran tinggi tinggi dalam kerapatan yang lebih tinggi di semua situs anda.

Pastikan Anda melacak format AdSense anda, posisi, dan lalu lintas(traffic) dengan sistem pelacakan khusus yang dirancang untuk AdSense. Setelah anda tahu statistik anda, Anda dapat mengatur agar klik maksimum dapat terjadi dan pendapatan yang lebih tinggi.

Langkah 6 - Buatlah situs Anda terdaftar di search engine.

Ini sederhana, tidak ada trik yang dipakai. Cukup sewa link ke situs Anda. Sebuah PR7 atau PR8 link akan melakukan pekerjaannya.

Sementara saya telah menyederhanakan proses di sini, anda sekarang dipersenjatai dengan informasi yang cukup dan sumber daya untuk membuat beberapa uang secara serius dengan AdSense.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Followers

 
Copyright © 2011. Petunjuk Bermain Google Adsense . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates