Sunday, May 1, 2011

Optimalkan Navigasi Situs Untuk Penghasilan Adsense Yang LebihTinggi

Banyak webmaster/blogger yang menggunakan AdSense sebagai sumber penghasilan, mereka akan mencari kata kunci yang disebut “high paying keyword”. Ada metode untuk menentukan kata kunci ini, anda bahkan dapat membeli list yang akan diberikan kepada anda. Namun, setelah memasang  " high paying " halaman mareka, tidak ada tanda masuknya penghasilan seperti yang diharapkan.

Memiliki halaman tersebut adalah satu hal, tetapi mendorong pengunjung mengunjungi situs adalah hal lain. Cara termudah dan paling jelas untuk menyalurkan orang pada halaman dengan kata kunci berbayar yang tinggi (high paying keyword) adalah dengan mengoptimalkan navigasi situs anda untuk tujuan ini.

Ketika orang mengunjungi website anda, mereka tidak hanya melihat satu halaman saja. Mereka juga mendapatkan dari halaman mereka unruk masuk ke halaman lain yang mungkin menarik minat mereka. Mereka menemukan halaman ini dengan link yang disediakan untuk mereka pada halaman masuk (page entry) mereka. Bagaimana anda membantu orang untuk berkeliling di situs anda adalah apa yang dimaksud dengan "Site Navigation".

Sebuah situs web khusus  memiliki menu pada setiap halaman, sebuah menu yang membuat mereka berpindah dari satu bagian ke bagian lain di situs anda. Apa yang membuat mereka memutuskan untuk mengklik pada link ke bagian yang lain adalah kata-kata yang digunakan untuk menunjukkan link. "Free Resources" atau "Download ebook" mungkin akan menarik perhatian mereka.

Dalam hal memperhatikan  penghasilan AdSense anda, anda harus melacak navigasi situs anda untuk mendorong orang menuju halaman anda yang berbayar tinggi (high paying page). Saya memiliki beberapa halaman yang mendapatkan banyak lalu lintas/traffic dari mesin pencari, tetapi penghasilan di halaman ini sangat rendah. Jadi saya menggunakan beberapa navigasi pintar pada halaman ini untuk memikat orang untuk melihat ke beberapa halaman dengan pendapatan yang lebih tinggi. Dengan menggunakan teknik ini anda dapat merubah beberapa klik murah menjadi dolar.

Bagaimana memulai pengujian?

Pertama-tama, anda harus memiliki sesuatu yang digunakn untuk melacak, sesuatu untuk membandingkan.

Kedua, anda harus memilih beberapa halaman produktif yang anda inginkan untuk menyiarkan lalu lintas/traffic anda.

Untuk mendapatkan hasil tercepat, anda harus memilih beberapa halaman anda yang ramai dikunjungi. Kemudian anda harus berpikir tentang apa yang mungkin meyakinkan orang pada halaman tertentu untuk pindah ke halaman dengan penghasilan tinggi. Cobalah untuk mencari beberapa keterangan yang bisa mendapatkan perhatian mereka. Langkah selanjutnya adalah untuk berpikir tentang lokasi yang cocok untuk menempatkan link di halaman web/blog.

Dalam artikel itu sendiri, di bagian bawah sebagai sumber yang dianjurkan, tepat di atas menu utama, jadilah kreatif dan, terutama melihat sekeliling di situs lain, untuk melihat bagaimana mereka melakukannya (misalnya Hot Page List, atau artikel yang paling sering dibaca). Anda tidak harus tetap meggunakan link teks biasa. Anda juga dapat menggunakan beberapa grafis untuk mendapatkan perhatian masyarakat. Lihatlah ke sekeliling anda, dan dapatkan ide.

Seperti pengujian iklan AdSense, cobalah teks yang berbeda pada halaman yang berbeda, sehingga anda dapat mendapatkan mengetahui yang mana yang berhasil dan yang tidak. Mix and match, menaruh link di atas, menempatkan link di bagian bawah.

Dan setelah itu, hanya menguji, pelacakan, pengujian dan pelacakan lagi.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Followers

 
Copyright © 2011. Petunjuk Bermain Google Adsense . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates